Selasa, 05 Maret 2013

persatu tuban

   
 Persatu Tuban divisi satu nasional dilauncing. Peluncuran divisi satu nasional persatu ini diselenggarakan di Stadion Lokajaya Tuban, Minggu (3/3).
Launcing Persatu Tuban ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husain, Sekda Kabupaten Tuaban Heri Sisworo, Ketua PSSI Kabupaten Tuban Hadi Tugur, beserta jajaran managemen Persatu Tuban.
Ketua Panitia Launcing Persatu Tuban Divisi Satu, Agung Suprianto dalam sambutannya mengungkapkan, terimakasih kepada semua fihak baik Pemerintah Kabupaten Tuban maupun mayarakat Tuban pada umumnya, yang telah mendukung Persatu Tuban. Sehingga Persatu saat ini mampu menduduki divisi satu nasional.
”Semua fihak diharapkan lebih mendukung Persatu, supaya prestasi dikancah dunia persepakbolaan lebih membanggakan lagi,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Umum Persatu Tuban Nasrudin Ali dalam sambutannya mengatakan, berkat dukungan Pemkab Tuban  Persatu dalam satu tahun telah dapat mencapai divisi satu. Selain itu, diharapkan Persatu Tuban mampu menjadi barometer sepakbola nasional. Dan pada tahun 2014 ini diharapkan Persatu Tuban dapat menduduki divisi utama.
”Kami yakin Persatu Tuban akan terus maju, maju, dan maju,” tandasnya.
Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husain dalam sambutannya mengungkapkan , kemajuan persepakbolaan Tuban sangat luar biasa dan patut diacungi jempol. Hal ini dibuktikan dengan prestasi Persatu yang pada tahun ini dapat masuk divisi satu nasional. Dan tahun depan diharapkan dapat masuk divisi utama.
”Pemkab Tuban akan terus mendorong Persatu Tuban untuk lebih maju lagi,” tuturnya.
Setelah launcing Persatu Tuban Divisi Satu Nasional dilanjutkan laga persahabatan antara Persatu Tuban melawan PPSM Magelang devisi  utama nasional. Namun, hingga pertandingan usai Persatu Tuban dapat mengimbangi PPSM Magelang dengan skor 0-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar